2 Orang Tewas Ditempat, Tertimpa Pohon Kelapa Di Pasar Tradisional Palasa

BAMBALE PARIMO- Sebanyak 2 orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tertimpa pohon kelapa yang tumbang saat berada di keramaian pasar Tradisional Desa Palasa Kecamatan Palasa Kabupaten Parigi Moutong, Jum'at (17/7/20).

Kejadian terjadi pukul 09.00 wita saat puncak aktivitas masyarakat sedang transaksi jual beli di pasar tersebut. 

Tumbangnya satu pohon kelapa milik warga setempat mengakibatkan 2 warga meninggal dunia yaitu Lili jenis kelamin perempuan umur 30 tahun asal Dusun V Labani Desa Bambasiang Kecamatan Palasa dan Romaia umur 36 tahun jenis kelamin perempuan asal Dusun IV Desa Ogoansam Kecamatan Palasa. Kedua korban telah dibawah kerumah kediamannya untuk di makamkan.

Selanjutnya 1 korban lagi berada di Puskesmas Palasa karena mengalami luka serius dan 1 korban lagi sudah dibawah ke kediamannya untuk perawatan mandiri.

Pihak kepolisian Sektor Tomini telah mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban.

"Kejadian ini murni merupakan kejadian alam yang mengakibatkan tumbangnya satu batang pohon kelapa,"Kata Petugas Kepolisian saat berada di TKP. 

Melihat kejadian ini, masyarakat setempat berharap tidak lagi terulang kejadian yang sama, sehingga Pemerintah Desa dan Kecamatan serta pemilik pohon kelapa tersebut harus duduk bersama untuk mengantisipasi menebang pohon yang dianggap berdekatan dan membahayakan aktivitas publik. Rislan 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama