Eva Bande Dukung Aristan Sebagai Calon Bupati Sigi

Sigi, Rakyatsulteng- Aktivis Agraria, Eva Susanti Bande, yang belum lama ini mendapat Grasi dari Presiden Joko Widodo, mendukung atas pencalonan kawannya, Aristan, sebagai calon Bupati Kabupaten Sigi untuk periode 2015-2020.
Eva mengatakan, sosok Aristan tidak diragukan konsistensinya dan sangat tepat untuk dicalonkan sebagai Bupati Sigi. Karena Aristan menurut Eva, sangat paham kondisi wilayah Sulawesi Tengah.
 Eva juga mengungkapkan, bahwa selama ini Aristan telah menjadi salah satu tokoh pergerakkan di Sulawesi Tengah bersama kawan-kawan aktivis dan masyarakat kecil. “Tentu memperjuangkan berbagai bentuk penindasan yang dialami masyarakat kecil,” ujar Eva saat dihubungi rakyatsulteng.com melalui via telepon, Minggu, (25/1/2015).
Dewan Pendiri Kelompok Perjuangan Kesetaraan Perempuan Sulteng itu juga mengapresiasi atas dukungan Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan kepada aktivis gerakan seperti Aristan untuk dicalonkan dan keputusan itu menurut Eva sangatlah tepat. “Untuk itu, saya secara tegas menyataka, akan menjadi bagian terdepan bersama kawan-kawan untuk mendukung dan memenangkan Kawan Aristan untuk memimpin Kabupaten Sigi,” tutup Eva. Sumber : Rakyat Sulteng.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama