4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Parigi Moutong Dilantik

BAMBALE PARIMO- Sejumlah 4 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu bertempat di Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan, Senin (22/6/20).

Pelantikan kali ini sesuai kebutuhan untuk memperkuat jalannya roda Pemerintahan Di Kabupaten Parigi Moutong. 

4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah dr Agus Suryono Hadi sebagai Kepala Dinas Kesehatan sebelumnya menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Selanjutnya dr Revy Tilaar Jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan. 

Selanjutnya Nelson Metubun jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan jabatan sebelumnya Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (TPHP). Kemudian Hadi Safwan jabatan baru Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Parigi Moutong.
Pelantikan kali ini juga hanya sebatas rotasi atau pertukaran tempat. 

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu saat melantik pejabat mengatakan, pelantikan berdasarkan keputusan Bupati Parigi Moutong nomor 821.45/181/BKPSDM tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Mountong.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan kepada saudara saudara,"Kata Bupati Samsurizal.

Bupati Samsurizal juga mengingatkan, bahwa jabatan adalah sebuah amah dan akan dipertanggungjawabkan dikemudian hari. Olehnya kata ia, Pejabat yang dilantik segera menyesuaikan Karena ada Pejabat yang sudah pernah menjabat dalam jabatan yang sama seperti mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hadi Safwan pernah menjabat Kepala Dinas TPHP Parigi Moutong dan saat ini kembali dipercayakan menjabat Kepala Dinas TPHP. Rislan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama