Forum ASN Parmout Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Di Dua Titik

BAMBALE PARIMO- Forum Aparatur Sipil Negara (ASN) Parmout (Parigi Moutong) Peduli salurkan bantuan kepada korban bencana banjir di dua titik yaitu di Posko Palang Merah Indoneaia (PMI) Desa Olaya dan Posko Tagana Desa Olobaru, Senin (20/7/20).

Bantuan sembako diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur SPd MSi kepada Camat Parigi Nur Srikandi Puja Pasau SKom. Untuk bantuan pakaian layak pakai diserahkan oleh pengurus Forum ASN Parmout Peduli kepada Posko Tagana desa Olobaru.

Ketua Forum ASN Parmout peduli Aktorismo Kay SAP MAP mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban banjir bersumber dari donatur pegawai ASN Parigi Moutong khususnya ASN di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Puskesmas dan Satuan Polisi Pamong Praja.

"Bantuan dari pegawai ASN terdiri dari uang tunai maupun yang ditansfer melalui rekening Forum ASN Parmout Peduli, dan sumbangan paket sembako serta pakaian layak pakai,"Kata Aktor.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan disalurkan bantuan pada lokasi bencana lainnya di wilayah Kabupaten Parigi Moutong,"Tambahnya.
Aktor menyebutkan, penyaluran bantuan perlu di publikasikan sebagai pembuktian kepada donatur yang berdonasi melalui Forum ASN Parmout Peduli, bahwa apa yang mereka donasikan tersalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Secara khusus kami menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada para donatur, para pejabat yg mendukung penuh gerakan Forum ASN Parmout PEDULI ini serta para relawan yang memberikan data korban bencana sehingga kami dapat mengetahui secara pasti kebutuhan masyarakat yang menjadi korban bencana alam,"Tutup Aktor. (Rislan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama