8 Orang KAT Bela Negara Selesai Menjalani Tes Masuk Camaba Polbangtan Makassar

BAMBALE PARIMO- Sebanyak 8 orang Komunitas Adat Terpencil (KAT) bela Negara mengikuti tes masuk untuk Calon Mahasiswa Baru (Camaba) tahun ajaran 2020 di Politeknik Pengembangan Pertanian (Polbangtan) Gowa Makassar Sulawesi Selatan.

Kedelepan Camaba tersebut telah usai melewati tahapan seleksi mulai dari verifikasi berkas, ujian tertulis dan tes wawancara dan semuanya dilaksanakan melalui daring atau Metting Zoom. 
Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kabupaten Parigi Moutong Ariesto juga selaku penanggung jawab KAT Bela Negara mengatakan, bahwa sejumlah delapan orang KAT Bela Negara mengikuti Proses tahapan seleksi semuanya berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah semua bisa mengikuti proses seleksi dengan baik, yang berjumlah 8 orang, yaitu 6 perempuan dan 2 laki laki,"Ujar Ariesto di gedung serba guna Tinombo tempat seleksi Bela Negara, Kamis (16/7'20).

Aristo optimis KAT Bela Negara bisa mencapai nilai memuaskan sehingga mampu mengantarkan mereka masuk jenjang studi di Politeknik Pertanian Makassar. 

"Mari kita doakan bersama semoga mereka mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai harapan kita semua,"Ujarnya. Rislan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama